Pengertian Boarding School

 on Sabtu, 23 November 2013  


http://smpitcendekia.com/wp/

Boarding school / pesantren

Sebuah pondok pesantren adalah sekolah di mana beberapa atau semua orang belajar dan tinggal selama tahun ajaran dengan sesama siswa mereka dan mungkin guru dan / atau administrator . 

Kata ' asrama ' digunakan dalam arti " bed and board , " yaitu , penginapan dan makan . Beberapa pesantren juga memiliki siswa hari yang menghadiri lembaga siang hari dan kembali di luar kampus kepada keluarga mereka di malam hari . 

Banyak sekolah swasta di Commonwealth of Nations yang pesantren . Murid sekolah asrama (dorm) biasanya kembali ke rumah selama liburan sekolah dan , seringkali akhir pekan, tetapi dalam beberapa budaya mungkin menghabiskan sebagian besar masa kecil mereka dan kehidupan remaja jauh dari keluarga mereka . 

Di Amerika Serikat , pesantren terdiri dari berbagai kelas , yang paling banyak adalah kelas  sembilan sampai kelas dua belas. juga sekolah tinggi . Sekolah militer khusus juga memiliki pendidikan dan pelatihan militer . 

Beberapa pesantren Amerika menawarkan tahun pasca sarjana studi untuk membantu siswa mempersiapkan diri untuk masuk perguruan tinggi , paling sering untuk mengasimilasi mahasiswa asing untuk budaya dan akademisi Amerika sebelum kuliah .

Di bekas sekolah yang sama Uni Soviet diperkenalkan , ini kadang-kadang dikenal sebagai Internat - sekolah ( Rusia : Школа - интернат ) ( dari bahasa Latin : internus ) . Mereka bervariasi dalam organisasi mereka . Beberapa sekolah adalah jenis sekolah khusus dengan fokus khusus dalam bidang tertentu atau bidang-bidang seperti matematika, fisika , bahasa , ilmu pengetahuan, olahraga , dll sekolah lain dikaitkan dengan panti asuhan setelah semua anak terdaftar di Internat - sekolah secara otomatis .  

Selain itu, pesantren terpisah didirikan untuk anak-anak dengan kebutuhan khusus ( sekolah untuk orang buta , untuk tuli dan lainnya ) . Sekolah umum menawarkan "diperpanjang tinggal " program ( Rusia : Группа продленного дня ) menampilkan makanan murah untuk anak-anak dan mencegah mereka dari pulang terlalu dini sebelum orang tua pulang kerja ( pendidikan di Uni Soviet gratis) . Di negara-negara pasca - Soviet , konsep pesantren berbeda dari satu negara ke negara .

 
Pengertian Boarding School 4.5 5 Unknown Sabtu, 23 November 2013 Boarding school / pesantren Sebuah pondok pesantren adalah sekolah di mana beberapa atau semua orang belajar dan tinggal selama...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar