Aktifitas siswa SMP Islam Cendekia

 on Senin, 02 Desember 2013  

SUASANA BELAJAR INDOOR & OUTDOOR
SMP ISLAM CENDEKIA CIANJUR
Salah satu metode belajar yang diterapkan di SMP Islam Cendekia Cianjur adalah belajar di lingkungan luar kelas , di alam terbuka dalam suasana yang nyaman, hijau dan meiliki udara bebas yang segar. Terkadang kami menyebutnya dengan sekolah alam.

Suasana belajar yang menyatu dengan alam seperti layaknya sekolah alam adalah hal yang sangat penting yang membuat anak siswa menjadi betah dan menambah suasana gairah belajar yang tinggi.
Untuk itu SICC atau SMP ISLAM CENDEKIA CIANJUR merancang lingkungan nya dengan baik, bersih dan hijau sehingga Sekolah Islam dengan sistem Boarding School yang merupakan SMP Islam Terpadu antara SMP Pesantren dan SMP Umum ini menjadi sekolah yang memiliki lingkungan yang baik dan nyaman untuk tinggal dan bersekolah.

SICC terletak di Cianjur Jawa Barat lengkapnya beralamat di Jalan Pramuka, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur.


Karena sekolah Islam ini selain sekolah umum juga merupakan pesantren modern maka bangunan didesain dengan konsep bangunan kelas modern serta dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang baik untuk berlangsungnya proses belajar baik di indoor maupun outdoor.

Berikut beberapa photo suasana dan lokasi SMP Islam, bangunan SMP Pesantren dan Boarding School SMP Islam Cendekia Cianjur dengan proses belajar dan kegiatan indoor out door seperti upacara, futsal, volly, basket, silat, taekwondo, English conversation, diskusi, bercocok tanam dan kegiatan positif lainnya.

smp islam cendekia

smp islam cendekia

pendaftaran smp cendekia boarding

smp islam cendekia cianjur

lingkungan-smp-islam-cendekia-cianjur

edukasi.kompasiana smp islam cendekia

http://cendekiaboardingschool.blogspot.com/

http://islamcendikia.blogspot.com/

http://cendekiaboardingschool.blogspot.com/

https://plus.google.com/u/0/108052258506552998999

https://twitter.com/cendikiacianjur

http://smpitcendekia.com/wp/?p=11

http://smpitcendekia.com/wp/?p=63

http://cendekiaboardingschool.blogspot.com/2013/11/smp-islam-cendekia-cianjur.html

Aktifitas siswa SMP Islam Cendekia 4.5 5 Unknown Senin, 02 Desember 2013 SUASANA BELAJAR INDOOR & OUTDOOR SMP ISLAM CENDEKIA CIANJUR Salah satu metode belajar yang diterapkan di SMP Islam Cendekia Cianjur ...


1 komentar: